Rabu, 11 Januari 2017

GELANG KULIT COSTUM NAMA

Deskripsi Produk
Bahan : Kulit Sapi Krom
Lebar gelang : 1.5 cm
Pembuatan 3-4 hari

Kulit sapi krom
sifat kulit: tebal/lembut

Produksi Gelang Kulit kami berasal dari bahan Kulit Sapi Asli, yang bersumber dari kulit sapi kualitas premium. Ketika sedang memakainya, tekstur halus bahan kulit sapi akan segera terasa bagaikan kulit kedua anda. Kenyamanan saat memakainya akan memberi nilai lebih disamping fungsi utamanya untuk mempercantik gaya busana anda.

Anda dapat memesan gelang kulit, gantungan kunci, pasport case, pengikat kabel dan dompet surat kenderaan sesuai dengan permintaan grafir tulisan. Kami akan melakukan grafir tulisan pada produk yang anda inginkan dengan menggunakan mesin grafir laser modern. Tulisan yang diinginkan dapat bervariasi banyak model dan dapat ditambahkan dengan gambar lucu.

CARA ORDER
1. Mmengisi menu form pemesanan dengan menekan tombol beli, atau bisa langsung hubungi kami via No HP / SMS / WA / BBM / LINE sediakan di CATATAN atau langsung inbox.

2. ORDER VIA WA / BBM / LINE - Melakukan pembayaran uang muka / DP 50% dari harga gelang yang anda pesan. Setelah kami cek pembayaran dari anda via M-Banking, kami akan langsung memproses pesanan anda. Selanjutnya akan kami informasikan jika pesanan anda sudah selesai berikut jumlah sisa pembayaran yang harus anda lunasi terlebih dahulu sebelum kami kirim ke tempat anda.

3. WAKTU PRODUKSI
Waktu Produksi normal berkisar 2-3 hari, tergantung pada ketersediaan bahan dan antrian (kepadatan) produksi.

4. UKURAN, BAHAN DAN WARNA
Ukuran, bahan, dan warna berpengaruh terhadap harga gelang, maka untuk kenyamanan semua pihak, sebelum melakukan pemesanan sebaiknya anda konsultasikan terlebih dahulu kepada kami, baik desaign (model), warna, ukuran, dan bahan, agar anda mengetahui total pembayaran yang harus anda keluarkan. Jangan sungkan untuk menghubungi kami via No HP / SMS / WA / BBM / LINE, kami siap melayani anda dengan sepenuh hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar